Skip to main content

Makanan Pereda Nyeri Otot Yang Baru >> Sebenarnya makanan inilah yang memiliki khasiat dapat mengatasi nyeri otot atau nyeri sendi. Jangan salah pilih !!! Nyeri otot salah satu gangguan yang dapat menyerang siapa saja tanpa memandang usia Keluhan ini bisa muncul di bagian otot. Hampir semua bagian tubuh bisa mengalami nyeri otot ini karena seluruh tubuh memiliki jaringan otot. Keluhan nyeri otot ini tentunya bisa memberikan efek rasa sakit yang menyiksa bagi para penderitanya. Tahukah anda bahwa ada beberapa makanan yang mana di yakini bisa mengatasi keluhan nyeri otot dan nyeri sendi ? Apa saja makanan itu ? Simak di bawah ini Jus Cherry – Buah yang satu ini di dalamnya mengandung Antioksidan yang bernama anthocyanin yang mana di yakini dapat bekerja mengurangi peradangan Bahkan keluhan asam urat pun bisa di atasi oleh Cherry ini karena ada beberapa penelitian yang menunjukan bahwa konsumsi ceri yang asam mampu menurunkan kadar asam urat dan peradangan. Kandungan anti inflamasi di buah ceri ini di yakini mampu mencegah keluhan nyeri otot. Ada sebuah studi di Amerika Serikat yang menyebutkan alter lari. Atlet yang meminum jus chery ini sebelum lari jarak jauh mengalami nyeri ototl lebih sedikit ketimbang mereka atlet yang tidak meminum cherry. Makanan yang kaya Magnesium – Perlu anda ketahui bahwa rendahnya unsur kalsium di dalam tubuh bisa menyebabkan seseorang mengalami nyeri otot. Jadi bagi anda yang mengalami nyeri otot kiranya harus banya makanan yang kaya akan magnesium seperti biji labu, bayam, coklat bubuk, kacang hitam, biji wijen, almond dan kacang mete. Epsom Salt Bath – Epsom garam atau magnesium sulfat ialah mineral alami yang mana dapat mengurangi peradangan jaringan otot dan juga mampu mengurangi rasa sakit badan. Nanas – Buah yang miliki warna cerah ini ternyata bisa mengatasi nyeri otot karena di dalamnya mengandung bromelain yang mana bisa membantu mencerna protein, dapat mengurangi peradangan di send. Kandungan yang ada di dalam nanas ini juga di percaya dapat menyembuhkan luka dan nyeri di otot. Jahe – Perlu anda ketahui bahwa jahe ini telah sering di gunakan sebagai obat untuk pereda sakit. Jahe ini di kenal sebagai pereda pembengkakan dan peradangan pada sendi. Jahe ini mengandung Gingerol yang berperan sebagai anti inflamasi. Coklat hangat – Coklat ini di yakini memiliki banyak manfaat bagi tubuh lain. Salah satunya adalah membuta tubuh menjadi rileks. Otot yang tegang bisa menjadi rileks kembli setelah anda meminum coklat hangat Madu manuka – Madu ini berasal dari New Zealand yang mana di buat dari madu hasil lebah yang mengkonsumsi sari bungan manuka. Di dalam madu ini terdapat kandungan karbohidrat, protein, vitamin dan mineral yang di butuhkan untuk memproduksi dan membangin kembali serat jaringan otot. Kacang dan biji bijian – Kacang kacangan ialah sumber asam lemak omega 3, protein, kaliym dan magnesium yang baik untuk kesehatan otot. Teh hijau – Di dalam teh hijau ini terdapat kandungan antioksidan yang mana berkhasiat untuk mengurangi nyeri. Minyak zaitun – Minyak zaitun mengandung banyak antioksidan dan asam lemak omega-3 yang membantu menyingkirkan peradangan pada sendi.

Makanan Pereda Nyeri Otot Yang Baru >> Sebenarnya makanan inilah yang memiliki khasiat dapat mengatasi nyeri otot atau nyeri sendi. Jangan salah pilih !!! Nyeri otot salah satu gangguan yang dapat menyerang siapa saja tanpa memandang usia Keluhan ini bisa muncul di bagian otot. Hampir semua bagian tubuh bisa mengalami nyeri otot ini karena seluruh tubuh memiliki jaringan otot. Keluhan nyeri otot ini tentunya bisa memberikan efek rasa sakit yang menyiksa bagi para penderitanya. Tahukah anda bahwa ada beberapa makanan yang mana di yakini bisa mengatasi keluhan nyeri otot dan nyeri sendi ? Apa saja makanan itu ? Simak di bawah ini Jus Cherry - Buah yang satu ini di dalamnya mengandung Antioksidan yang bernama anthocyanin yang mana di yakini dapat bekerja mengurangi peradangan Bahkan keluhan asam urat pun bisa di atasi oleh Cherry ini karena ada beberapa penelitian yang menunjukan bahwa konsumsi ceri yang asam mampu menurunkan kadar asam urat dan peradangan. Kandungan anti inflamasi di buah ceri ini di yakini mampu mencegah keluhan nyeri otot. Ada sebuah studi di Amerika Serikat yang menyebutkan alter lari. Atlet yang meminum jus chery ini sebelum lari jarak jauh mengalami nyeri ototl lebih sedikit ketimbang mereka atlet yang tidak meminum cherry. Makanan yang kaya Magnesium - Perlu anda ketahui bahwa rendahnya unsur kalsium di dalam tubuh bisa menyebabkan seseorang mengalami nyeri otot. Jadi bagi anda yang mengalami nyeri otot kiranya harus banya makanan yang kaya akan magnesium seperti biji labu, bayam, coklat bubuk, kacang hitam, biji wijen, almond dan kacang mete. Epsom Salt Bath - Epsom garam atau magnesium sulfat ialah mineral alami yang mana dapat mengurangi peradangan jaringan otot dan juga mampu mengurangi rasa sakit badan. Nanas - Buah yang miliki warna cerah ini ternyata bisa mengatasi nyeri otot karena di dalamnya mengandung bromelain yang mana bisa membantu mencerna protein, dapat mengurangi peradangan di send. Kandungan yang ada di dalam nanas ini juga di percaya dapat menyembuhkan luka dan nyeri di otot. Jahe - Perlu anda ketahui bahwa jahe ini telah sering di gunakan sebagai obat untuk pereda sakit. Jahe ini di kenal sebagai pereda pembengkakan dan peradangan pada sendi. Jahe ini mengandung Gingerol yang berperan sebagai anti inflamasi. Coklat hangat - Coklat ini di yakini memiliki banyak manfaat bagi tubuh lain. Salah satunya adalah membuta tubuh menjadi rileks. Otot yang tegang bisa menjadi rileks kembli setelah anda meminum coklat hangat Madu manuka - Madu ini berasal dari New Zealand yang mana di buat dari madu hasil lebah yang mengkonsumsi sari bungan manuka. Di dalam madu ini terdapat kandungan karbohidrat, protein, vitamin dan mineral yang di butuhkan untuk memproduksi dan membangin kembali serat jaringan otot. Kacang dan biji bijian - Kacang kacangan ialah sumber asam lemak omega 3, protein, kaliym dan magnesium yang baik untuk kesehatan otot. Teh hijau - Di dalam teh hijau ini terdapat kandungan antioksidan yang mana berkhasiat untuk mengurangi nyeri. Minyak zaitun - Minyak zaitun mengandung banyak antioksidan dan asam lemak omega-3 yang membantu menyingkirkan peradangan pada sendi.

Komentar Anda

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *